FAST UPB #5 Gaungkan Semangat Inovasi dan Sportivitas Lewat Mobile Legends Competition

Kabupaten Bekasi, Commentary – Dalam rangkaian kegiatan Festival Ajang Sinergisitas Teknologi (FAST) UPB #5, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Pelita Bangsa (HIMATIF UPB) bekerja sama dengan FEB Days sukses menyelenggarakan Mobile Legends Competition yang berlangsung meriah di Aula Lantai 3, Gedung A, Universitas Pelita Bangsa, Minggu, (26/10/2025).

Kompetisi ini terbuka untuk umum, dan diikuti oleh berbagai tim e-sport dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum yang memiliki minat dan bakat di dunia game kompetitif. Antusiasme peserta sangat tinggi, terlihat dari ketatnya persaingan dan dukungan meriah dari para penonton sepanjang pertandingan.

Setelah melalui babak penyisihan dan final yang menegangkan, berikut para pemenang Mobile Legends Competition FAST UPB #5:
🏆 Juara 1: VELLAZ 🔥
🥈 Juara 2: PREMAN RANK 🔥
🥉 Juara 3: RIL STORE 🔥

Dalam sambutannya, Justin, selaku Ketua Pelaksana FAST UPB #5, menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya kompetisi ini serta apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia.

“Mobile Legends Competition ini menjadi bukti bahwa dunia e-sport tidak hanya soal hiburan, tetapi juga tentang strategi, kerja sama, dan kreativitas. Kami sangat senang melihat semangat dan antusiasme peserta dari berbagai kalangan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah positif untuk menyalurkan minat dan mengembangkan potensi di bidang digital,” ujar Justin.

Kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata kolaborasi lintas fakultas antara HIMATIF UPB dan FEB UPB, yang menunjukkan semangat sinergi dan kebersamaan antar mahasiswa. Selain sebagai ajang hiburan dan kompetisi, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat semangat kolaboratif, sportivitas, serta mengasah kemampuan berpikir kritis dan strategi para peserta.

Dengan mengusung tema besar “Connect and Create Innovation for a Smarter World,” HIMATIF UPB berharap kegiatan ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berinovasi, berprestasi, dan menciptakan karya positif di era digital

Tutup